dbsk ufo

DBSJ is My Love

kali ini DBSK yaaaa ^^

lagi kangen banget sama mereka 🙂

1. Fan: Hi Yunho, aku pengin panggil kamu oppa. Yuk kita nikah.

YH: Ok. Ayo nikah dengan oppa.

2. Fan: Oppa adalah milikku

JJ: Sayang, Kamu juga milikku. *uuuuuhhh >.<*

3. Fan: Aku sudah ngantuk. Aku bakalan tidur kalo oppa balas pesanku.

JJ: Tidur nyenyak~~My baby~~~didepan padang rumput dan matdongsan (biskuit korea)

4. Fan: Tolong kirimi aku oyaji gag♥♥♥♥♥♥♥♥I love you♥♥♥♥♥♥♥♥

JS: Kimi mo suki~♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

5. Fan: Mau gak oppa ngabisin malam yang bergairah dengan aku?

JJ: Oppa udah janji ama YH *yunjae! XDD*

6. Fan: Apa kamu merasa Cassiopeia cantik?

YH: Ya, mereka yang terbaik.

7. Fan: Oppa, apakah umur jadi masalah dalam soal cinta?I love you!

YH: haha..umur hanyalah angka..tapi aku pemalu…

8. Fan: Apa kamu suka Gop Chang (makanan korea) atau kamu suka aku??

CM: Aku suka diriku. *astaga miiinnn~ XDD*

9. Fan: Oppa, kalo oppa…

View original post 379 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s