changmin ufo reply

Minho's Julliete Blog

Fan : apa maksud dari “honey”? Kids, nuna sedang bosan.
CM : lebah.

Fan : aku rindu kamu! Aku rindu kamu! Aku sangat sangat sangat sangat rindu padamu… Aku ingin menyentuhmu.
CM : sesat!!!!

Fan : ini pertama kalinya aku mengamati seorang artis. Pertama kali aku memikirkan mereka sangat banyak sehingga aku ingin menangis. Kamu adalah orang pertama yang mempengaruhiku.
CM : jangan menangis, atau matamu akan menjadi bengkak ^__^

View original post 705 more words

Leave a Reply

